Kamis, 29 September 2016

DESKRIPSI DIRI

                    DESKRIPSI DIRI SAYA                                                                                                                                                                                                                                                                                ANDILALA                                                                                          UNIVERSITAS GUNADARMA                                                          AHMAD NASER                                           
 
      Perkenakal nama saya andilala sayaa lahir di Jakarta 31-03-1998 Agama saya Islam sejak bayi yang sudah dilahirkan di dunia ini hingga saat ini dan seterus nyah saya sekarang berumur18 tahun,, saya sekarang bertempat tinggal di daerah Bekasi  tepat nyah di Bantar Gerbang No:70 RT.004 RW.02 Kel.Padurenan Kecamatan Musktika jaya Kota Bekasi,,,saya menceritakan sedikit tentang ke pribadian saya,, saya kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA tepat nya di daerah Kalimalang kota bekasi kampus J1 saya kuliah di gunadarma saya ngambil jurusan Teknik industri saya mengambil jurusan tersebut karna ke mauan saya sendiri bukan karna dari org lain maupun org tua,, maka nya saya ngambil jurusan ini saya mau liat wawasan mau liat gimana ntr kalau udh lulus kuliah saya mau jadi apa,, karna bagi saya teknik industri itu wawasan nya luas bisa bekerja di kawasan industri dan lain nyah,, sebenar nyah saya tuh engga mau kuliah karna saya dulu pas jaman nya waktu sekolah juga males malesan..hehehe  tapi orang tua di suruh kuliah yaudah saya turutin kemaun orang tua saya itu juga lagi ada rezeki... lanjut sekarang tentang hoby saya,, hoby saya tuh ada 2 yaitu suka main futsal sama main motor,, saya juga senang main futsal karna bagus juga buat olahraga dan kesehatan tubuh.dan hoby saya main motor bukan karna saya anak motor suka balap balap liar gituh bukan karna saya tuh suka Modifikasi motor sejak smp hingga sekarang saya juga sebenar nya org nya pemboros karna saya suka beli barang'' motor yg branded yang harganya lumayan mahal dan susah untuk di cari makanyaa  saya modif motor sendiri hitung di itung total modifikasi motor saya lumayan banyak bisa ke beli 2motor hehehe..
 Udah yaaa mungkin itu aja yang saya ceritakan sedikit tentang sayaa😆😆😆 ...

  Wassalamualaikum wr.wb..              #FB Andi danger
                                                         #Iseng-Iseng thailook
                                                           Zone bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar